Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, Personel Ditpamobvit Polda Kaltim Laksanakan Patroli Objek Vital

BALIKPAPAN, Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada kawasan objek vital, personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Kaltim melakukan patroli dialogis ke Mall Balikpapan Ocean Square, Rabu (22/2/2023).

Patroli tersebut dilakukan Ditpamobvit Polda Kaltim sebagai sarana koordinasi terkait sistem pengamanan dengan pengelola objek vital.

Adapun personel yang bertugas melakukan Patroli Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Kaltim yaitu Brigpol Octiara Satya P, Briptu Dita Ayu Wandani, S.E., Briptu Mahmud, Bripda Siti Annisa Nurul Islami, Bripda Akbar Adhitya, dengan dipimpin langsung oleh  Ipda Harpiyah.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Kaltim Kombes Pol Sugeng Utomo, S.H., S.I.K., M.H., membenarkan bahwa personel Subdit Wisata melakukan patroli pada objek vital nasional (obvitnas) dan objek tertentu (obter) yang berada di wilayah hukum Polda Kaltim.

“Kegiatan patroli oleh Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Kaltim merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman pada Obvitnas dan Obter di wilayah hukum Polda Kaltim,” kata Sugeng.

Humas Polda Kaltim

Posting Komentar

0 Komentar