Kasat Lantas Polresta Balikpapan Pimpin Apel Pengamanan Rute Tamu VVIP Menuju IKN

BALIKPAPAN, Polresta Balikpapan menggelar apel kesiapan pengamanan jalur atau rute tamu Very Very Important Person (VVIP) yang akan menuju Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Apel yang digelar di halaman Mako Polsekwas Bandara Sepinggan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyan.

Maksud dan tujuan digelarnya apel ini untuk memastikan kesiapan personel yang terlibat pengamanan serta untuk kelancaran dan keamanan perjalanan para tamu VVIP.

Dalam apel tersebut, Kompol Ropiyani memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat.

Ia menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara seluruh pihak terkait, mulai dari kepolisian, TNI, hingga instansi pemerintah lainnya.

"Pengamanan jalur menuju IKN ini merupakan tugas yang sangat penting. Kita harus memastikan bahwa para tamu VVIP dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman," ujarnya.

Selain apel kesiapan, Satlantas Polresta Balikpapan juga telah melakukan berbagai persiapan lainnya, seperti melakukan survei jalur, melakukan simulasi pengamanan, dan berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Dengan persiapan yang matang, diharapkan pengamanan jalur menuju IKN dapat berjalan dengan lancar dan sukses," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar